Tifosi Futsal Academy

Salam blogger,yap saya akan berbagi cerita tentang akademi futsal yang saya ikuti, akademi ini di miliki oleh presenter olah raga yang sudah tidak asing lagi bagi teman- teman penikmat sepak bola.Ya dia adalah Tio Nugroho.
Di akademi futsal ini kami di berikan berbagai macam materi mengenai cara bermain futsal yang baik dan efekftif,seperti prinsip futsal itu sendiri FUTSAL IS SIMPLE pertama kita di ajarkan teknik dasar futsal karena segala sesuatunya harus memiliki dasar yang bagus dan baik untuk menjadi bagus.Kita ibaratkan rumah untuk membuat rumah yang kokoh kita harus memiliki atau membuat pondasi yang kuat begitu juga dengan futsal untuk membentuk sebuah tim dengan permainan yang bagus dan baik di perlukan teknik dasar yang bagus dan baik pula.
  Selain praktek di akademi futsal ini kita juga di berikan teori mengenai futsal seperti peraturan-peraturan bermain futsal,respect atau menghargai lawan, pelatih dab teman 1 tim kita baik di dalam maupun luar lapangan.setiap 4 bulan sekali di akademi ini akan di adakan ujian praktek dan tertulis untuk mengetahui tinggkat pemahaman serta keahlian kita selama masa pelatihan.
  Ok materi yang kami dapat di susun oleh justinus laksana mantan pelatih timnas futsal kalau boleh saya sebut dia lah opa nya futsal indonesia serta andri pescu mantan pemain timnas futsal yang didik langsung oleh coach justin dan andri pescu ini kalau tidak salah dosen juga di UNJ (Universitas Negeri Jakarta)
  Untuk pelatih di akademi nya sendiri di pimpin oleh yolla hendro sugeni spd. Mantan pemain elektrik pln tim yg menjuarai kompetisi futsal tertinggi di indonesia 4 kali berturut-turut. Kemudian Ragil pranomo mantan pemain elektrik PLN sekarang bermain untuk Tifosi Bhaskara tim gabungan surabaya,jogja dan jakarta. Kemudian ada Sidratul Muntaha Alfikar di pelatih kiper pernah bermain untuk elektrik PLN serta ada beberapa pelatih yang membantu yg di ambil dari TFC (Tifosi Futsal Club) yaitu Budi bermain untuk tifosi bhaskara,fadlhi,suhendra karim,axel serta pawit. Sebelumnya ada 3 pelatih lagi yaitu sigit,johan serta asep tetapi mereka keluar dari tifosi bersambung

Comments

Popular Posts